Kamis, 04 November 2010

Jangan Menangis Sahabat

Bila suatu hari nanti, ajalku datang menjemput, dan ku harus tinggalkan dunia kesuatu tempat di sana, jangan tangisi aku.

Bila suatu hari nanti kau lihat ku berbaring tak bernyawa, kulitku tak lagi hangat, bibirku tak tampak lagi keceriaan, jangan tangisi aku.

Bila suatu hari nanti, kau sesali perlakuanmu terhadapku, kau ingat kenangan indah kita bersama, jangan menangis karenanya.

Jangan ada air mata, jangan kau sesali semua, karena aku justru bahagia melepas semua derita.

Kau tak tahu beratnya saat dunia memusuhimu, menekan dan mengimpitmu. Aku bahagia karena bisa kutinggalkan semua luka kehidupan.

Jadi jangan menangis, sahabatku, karena aku bahagia.
Jangan sesali kisah kita, kenanglah selalu. 
Dan tersenyumlah sahabtku, tersenyumlah untukku.

Karena apa yang sudah hilang tak mungkin kembali, waktu yang lalu tak bisa ku ulang lagi.



Created by : Ajeng Hardiningrum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar