Kamis, 07 Oktober 2010

Jadi Fans Melee :D

Awalnya gue ga tau ada band yang namanya Melee. terus kaka gue tuh sering banget setel lagu Melee dan ternyata lagunya tuh bagus bagus dan liriknya juga mudah di hapal. dan akhirnya gue jadi fans berat Melee. flash disk saya semuaa isinya Melee. hehe

         Beberapa yang gue tau tentang Melee, Melee itu terdiri dari : Chris Cron (vocals, keyboard, guitar) , Ricky Sans (guitar, vocals) , Ryan Malloy (bass, vocals) , Derek Lee (drums).  Melee is an American Alternative Rock music group from Orange Country in California.






       Dari semua lagu Melee yang paling gue suka itu "IMITATION" lagunya enaaaak banget. video klipnya juga keren banget walaupun maksud. hhee. selain imitation, gue juga suka "BUILT TO LAST" lagunya juga keren, video klipnya juga, cumaaa video klipnya ada yang ga baik untuk di lihat. hahahaha *sok alim

       Oh ya udah ada 3 album yang di luncurkan yaitu, tahun 2004 album title Everyday Behavior released June 29 , lalu tahun 2007 album title Devils and Angels released March 5, dan tahun ini 2010 album title The Masquerade released August 18.

         Ahh saya bingung mau nulis apa lagi, soalnya baru jadi fansnya sih. hhe. kalau mau lebih lengkap liat aja website nya di :  meleerocks.com   =D
         
         thank you :)


       

1 komentar:

  1. YUpz sama dong klo gtu gw juga ngefans banget ma ni band.GOOD LUCK

    BalasHapus