Jumat, 08 Oktober 2010

Awal suka kota Paris

        Sejak gue SD gue itu suka banget sama negara Inggris, selain suasananya bagus ada Big Ben yang terkenal di seluruh dunia. Itu kereeen banget.

        Ini Big Ben saat malam hari :













    Tapi semenjak SMP tiba tiba gue ga suka Inggris lagi, gue lebih suka sama Paris. Gue tertarik sama Paris karna ada Menara Eiffel yang keren banget !!! selain itu kotanya indah banget pas malam hari. Sebenarnya gue suka Paris bukan hanya karna menara eiffel atau yang laiinya, itu karna gue ngebaca sebuah novel yang judulnya Autumn in Paris. Ceritanya indah dan bagus banget. Setiap alur ceritanya membawa sebuah nama kota kota, dan pas gue cari di internet ternyata kota itu bener bener bagus dan sesuai sama alur ceritanya.


      Ini Menara Eiffel :



  












        Selain dari novel Autumn in Paris, gue juga tertarik sama Paris pas film Sang Pemimpi di puter di Indonesia. Inti ceritanya Arai dan teman temannya ingin bisa meraih cita citanya dan bersekolah di Paris dan semua itu terwujud berkat usaha dan kerja keras tak lupa dengan doa.


        Kota Paris saat malam hari itu sangaaaaaaat indah. lihat ni :
















      Sampai kapan pun gue bakal tetep suka kota PARIS !!!! =D =) =P








Tidak ada komentar:

Posting Komentar