Jumat, 08 Oktober 2010

Ngefans Alfred Thomas Freddie Highmore

    hello ini ada sedikit ulasan kenapa gue bisa suka Alfred Thomas Freddie Highmore . hehe. 

Ini foto Alfred Freddie yang masih kecil, lucu kaan ?? hhee


Teruss ini foto Alfred yang udah dewasa yaa sekitar 13-14 tahun laah. :D





Dan ini Alfred yang sekitar berumur 18 tahun. Ganteng banget kan ??hhe
         Awalnya gue tuh ga pernah kenal sama Freddie, tapii setelah gue baca tentang biodatanya dari majalah bobo, terus dari internet - internet ternyata dia itu bukan hanya keren, ganteng, tapi juga pinter dan juga berbakat banget. Lahir tanggal 14 Februari 1992 *Valentine. Dia pernah bermain dalam beberapa film antara lain Finding Neverland, Charlie and The Chocolate Factory, August Rush dan The Spiderwick Chronicles. Dan bukan hanya bermain film saja dia pernah mengisi suara dalam film Astro Boy dan Arthur yang lumayan terkenal. Ini salah satu film yang terkenal : 



      Terus ini ada cerita yang ngebuat guee jadi tergila gila sama freddie. Gue kan dapet alamat rumah dia *tapi bukan rumah asli paling rumah manajernya. Gue dapet tuh alamat dari majalah bobo, teruss gue iseng ngirm surat ke dia lewat kantor pos deket bimbel ganesha operation. Terus mbanya kan bilang kalau ngirim ke luar negri dengan paket biasa paling baru sampai 1 bulan, bisa juga 1 tahun. Ternyata Allah berkehendak lain, surat gue baru 3 minggu udah di baless sama freddie. Gileee gue langsung loncat loncat ke girangan gitu. Gue kira ga bakal di bales sama dia, ternyata di bales walaupun cuma dapet fotonya. nih foto yang gue terima dari suratnya :

Kereeen kan fotonya ??? pacar gue gitu. hahaha :D

             Lanjuuut, Gue langsung nyimpen itu foto di tempat yang sangat bagus dan ga bakal rusak. sampai sekarang itu foto masih tersimpan rapi, indah, dan bagus looh.
Nah begitu ceritanya kenapa gue bisa suka sama Freddie Highmore. Sampai kapan pun gue tetep Nge Fans bangeeeeet sama Alfred Freddie Highmore.




3 komentar: